Wednesday, March 19, 2014

TIPS SEDERHANA UNTUK CANTIK

Salam hangat ....
perkenalkan saya adalah seorang ibu rumah tangga umur saya 33thn
saya di sini ingin berbagi tips dan cerita kepada para sesama wanita tentunya.pertama-tama kita bahas dulu tentang kenapa aurel bisa berubah cantik,itik yang jelek bisa menjadi angsa yang cantik.
perlu sobat ketahui bahwa apa yang di alami aurel hampir sama dengan kehidupan saya yang dulu ,tinggi badan saya cuma 150cm kotor jadi yang ga sampi 150cm tapi saya mempunyai berat badan 56kg jadi saya gemuk kan ?...terus kulit saya dulu hitam kecoklatan karna saya dari kecil saya suka main di hutan depan rumah ,jadi setiap hari terpapar sinar matahri jadi tau sendiri da hiatam gitu..tapi...sekarang berat badan saya turun jadi 45kg  daan kulit saya ga hitam lagi ya bisa di bilang lumayan kinclong laaa kejadianya hampir sama seperti aurel...menurut aku Aurel tu ga operasi untuk jadi cantik karna ketika orang gemuk menjadi kurus maka akan ada perubahan di wajahnya dan badannya juga. yang saya alami itu memang seperti itu saya melihat wajah saya lebih ramping ga bulet lagi kayak pentol bakso ,wajah saya ramping dan agak panjangan dikit hidung juga bisa lebih terlihat ,ini sama seperti aurel wajahnya ga bulet lagi hidung dan dagunya lebih terlihat jadi kesimpulan saya tu bukan operasi jadi dari semua kejadian ini kita sebagai wanita harus bisa merawat diri kita dengan sebaik baiknya untuk pengurusan badan bisa di lakukan antara lain
  1. lakukan olahraga setiap ga perlu berat berat cukup lari pagi di pagi hari .sobat bisa lari muter muter jalan desa atau jalan komplek sobat setelaah itu kita sit up 10x setiap pagi.kalo kita mau lari setiap pagi gunanya itu badan kita itu lebih kenceng ga nglower .
  2. sehabis olahraga di anjurkan jangan makan dulu atau minum es dulu. kalo makan n minum es ya olahraganya jadi mubazir dong.cukup minum air putih aja n istirahat atau langsung bersih bersih rumah juga bagus tu
  3. makanlah teratur dengan kadar yang normaal dan sewajarnya jangan rakus n jangana terlu sedikit juga .sayurnya jangan lupa .dulu saya suka juc wortel n tomat kalu kurang manis bisa di tambah gula dikit aja jangan banyak banyak
  4. nah kalo malam jangan terlalu banyak begadang karna biasanya orang begadang itu bawaaanya pingin makan aja n perus lapar teus jadi ngemilnya kebanyakan
hanya itu saja yang saya lakukan dahulu saya ga pake obat pelangsing saya kurus alami dan juga saya tidak melakukan diet ketat jadi saya ga kelaparan
kata orang saya ini awet mudah sudah umur 33 tapi kok masi kayak anak SMA gitu kata .sebenarnya untuk kelihatan awet mudah

No comments:

Post a Comment